Jumat, 27 Januari 2012

SYARAT & KETENTUAN

syarat & ketentuan

Keamanan
Pelanggan yang terhormat, untuk menghindari terjadinya penipuan atau bentuk tindak kejahatan lainnya, segala bentuk komunikasi yang dilakukan dari dan ke toko online ini adalah menggunakan data-data kontak (seperti alamat email, nomor telepon) yang kami cantumkan dalam halaman CONTACT. Segala kerugian yang timbul dikarenakan melakukan kontak TIDAK dengan data-data kontak yang tercantum dalam halaman CONTACT BUKAN merupakan tanggung jawab kami.

Harga

Setiap harga yang tercantum dalam situs ini adalah benar pada saat dicantumkan. Apabila di kemudian hari terdapat harga yang baru namun kami belum/lupa memutakhirkannya pada situs ini maka harga yang berlaku adalah harga yang baru. Apabila terdapat pesanan yang dibuat sebelum perubahan harga dan belum selesai diproses sampai terdapat harga baru, maka kami akan memberikan pilihan kepada pembeli untuk tetap meneruskan pesanannya dengan harga yang baru atau membatalkannya.

 Barang

  1. Barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan
  2. Barang akan dikirim setelah pembayaran di terima.lihat lebih lengkapnya di  cara pemesanan

Pesanan

  1. Barang akan kami kirim setelah menerima pembayaran
  2. Pembatalan sebuah pesanan atau pembatalan salah satu barang yang dipesan hanya dapat dilakukan SEBELUM pesanan dikirimkan.
  3. Barang yang rusak selama perjalanan bukan merupakan tanggung jawab kami

Pembayaran Pesanan

  1. Pembayaran di lakukan dengan cara transfer ke Bank BNI dengan no.rek 0201258667 a/n Mustika Hayati
  2. Segala biaya yang timbul dari aktifitas pembayaran pesanan (seperti ongkos kirim, fee pihak ketiga, biaya transfer, biaya kliring dan sebagainya) ditanggung oleh pembeli.

Pengiriman Barang

  1. Biaya pengiriman untuk barang-barang yang dibeli ditanggung oleh pembeli, kecuali jika dinyatakan lain.
  2. Pengiriman barang akan kami lakukan setelah kami menerima pembayaran dari pembeli.

- Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar